Demi lovato bekerjasama dengan Skechers untuk kampanye pemasaran global penyanyi dan artist sebagai wajah baru dari skechers women’s footwear

MANHATTAN BEACH, Calif. (21 Juli 2014) – Demi Lovato, penyanyi dengan penjualan album multi-platinum dan juga aktris, telah menandatangani kesepakatan untuk mewakili SKECHERS dan akan tampil pada kampanye pemasaran Global dan kampanye pemasaran melalui jejaring social  dari Skechers sampai tahun 2016. Demi Lovato, yang dikenal dengan single  “Give Your Heart a Break”, “Heart Attack” dan  “Neon Lights”, akan secara resmi memulai debut pertamanya pada iklan televisi SKECHERS terbaru beserta dengan  juga untuk media cetak yang akan di rilis pada tahun ini.

demi lovato and skechers

Generasi saya tumbuh bersama dengan SKECHERS” kata Demi Lovato,  “dan sekarang dengan model yang keren serta warna yang menyenangkan, saya tertarik untuk membantu memperkenalkan koleksi Skechers kepada generasi baru  dengan menyebarkan brand campaign mereka yang sangat luar biasa kepada Loveatics!”

demi lovato and skechers

“Dengan suaranya yang luar biasa, gaya yang berbeda, serta kepribadian yang unik, Demi Lovato mewakili apa yang kami cari untuk menjadi bintang SKECHERS” kata Michael Greenberg, President of SKECHERS. “ Talenta Demi Lovato memang terbukti di dunia musik pop, selain itu juga menjadi pengaruh yang kuat untuk jutaan fans di seluruh dunia. Kami berharap campaign SKECHERS  bersama dengannya bisa mengulang kesuksesan seperti Britney Spears, Christina Aguilera, dan Carrie Underwood.”

Karir dari Demi Lovato dimulai dari film Disney Channel Camp Rock dan tidak membutuhkan waktu lama untuknya sukses di dunia musik. Dia berhasil menjual lebih dari 2(dua) juta copy album dan single dari ke empat albumnya selalu masuk dalam chart sepuluh besar. Saat ini, disaat single terbarunya “Really Don’t Care” sedang menanjak, Demi Lovato akan memulai konser World Tour di bulan September ini untuk mempromosikan album terbarunya, Demi. Jejaring media Demi Lovato juga sangat luas, mencakupi 23.2 juta followers di Twitter, 35 juta like pada Facebook page, dan bahkan lebih dari 200 juta orang yang sudah menonton video cover lagu “Let It Go” dari soundtrack film Frozen. Selain di dunia musik, Demi Lovato kembali muncul di televisi untuk menjadi juri dan juga mentor pada reality show The X Factor , tidak ketinggalan Demi juga mengambil peran di serial televisi Glee. Artis multi talenta ini juga menulis buku Staying Strong: 365 Days A Year dan langsung mendapatkan peringkat pertama di  New York Times bestsellers list pada tahun 2013.

Kampanye pemasaran global Skechers footwear akan menampilkan Demi Lovato pada seluruh platform meliputi media televisi, media cetak, online, media luar ruang dan point of purchase.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s